Ini Alasan Napoleon Bonaparte Nongol di Acara Pembubaran Timnas Amin

Napoleon Bonaparte di acara Timnas Amin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Mantan Kadiv Hubungan Internasional Polri, Napoleon Bonaparte menyampaikan alasan dirinya ikut hadir dalam acara pembubaran Timnas pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Pembubaran AMIN itu dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa 30 April 2024.

Pabrik Bata Tutup, BPS Catat RI Banyak Impor Alas Kaki dari China

Napoleon menuturkan dirinya hadir lantaran mendapatkan undangan. Dia mewakili salah satu anggota di Forum Komunikasi Purnawirawan TNI-Polri untuk Perubahan dan Persatuan (FKP3) pendukung Amin.

"Undangan," kata Napoleon singkat di lokasi.

Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel

Dia mengaku dirinya juga bagian dari Timnas Amin. Ia menjelaskan dirinya sempat mengobrol dengan Anies di lokasi. Napoleon mengklaim akan setia di jalur perubahan.

"Menjadi agen perubahan. Konsistensi ke depan dalam arus ke depan," ujar Napoleon yang merupakan eks narapidana Kasus Red Notice.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Irjen Napoleon Bonaparte

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Sebelumnya, Timnas AMIN hari ini gelar acara halal bi halal di rumah pribadi Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa 30 April 2024. Acara halal bi halal itu disertai dengan pembubaran Timnas AMIN.

Dari pantauan VIVA, jajaran Timnas Amin hadir di rumah pribadi Anies. Selain Anies, hadir Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim hingga Kapten Timnas AMIN Syaugi Alaydrus.

Kemudian, ada juga Juru Bicara PKS Pipin Sopian, Ketua Tim Hukum AMIN Ari Yusuf Amir. Namun, dalam momen itu dihadiri oleh mantan Kadiv Hubungan Internasional Polri Napoleon Bonaparte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya