Robinho Gusur Bellamy dari Daftar Pemain City

Robinho saat masih memperkuat ManCity.
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVAnews - Penyerang Brasil, Robinho didaftarkan Manchester City untuk musim baru Liga Inggris (Premier League) 2010/2011. Robinho masuk dalam daftar 25 pemain The Citizens.

Padahal, Robinho sempat menyatakan tak ingin kembali ke City of Manchester Stadium dan pilih bertahan di klub Brasil, Santos yang sedang meminjamnya. Tapi, manajer City, Roberto Mancini mengonfirmasi bahwa Robinho telah didaftarkan.

“Ia telah kembali kemarin. Ia masih sangat lelah, tapi tetap akan dimasukkan dalam daftar,” kata Mancini seperti dilansir Reuters.

Mancini juga sangat berharap negosiasi dengan Mario Balotelli segera selesai. Sekarang, striker Inter Milan ini sedang menjalani tes medis.

Robinho yang mencetak rekor transfer di Inggris dengan 32,5 juta poundsterling (50,91 juta dolar AS) saat hijrah dari Real Madrid pada September 2008, sempat mengalami masa tak bahagia di Eastlands. Ia kembali ke mantan klubnya Santos dengan status pinjaman pada Januari lalu.

Bellamy Tergusur

Sedangkan striker Wales, Craig Bellamy yang ditransfer 12 juta pounds dari West Ham United pada Januari 2009, justru tak masuk daftar. Bellamy tampaknya menjadi korban kedatangan Robinho. Kedua pemain ini memang punya posisi di sayap kiri.

Bellamy sempat dihubungkan dengan dengan Fulham yang kini dimanajeri mantan manajer City, Mark Hughes.