Tottenham Bidik Dua Mantan Pemain MU

Phil Neville, pemain Everton
Sumber :
  • sportydesktops.com

VIVAnews - Bursa transfer musim dingin akan segera berakhir. Lewat 31 Januari 2011, tiap klub di Eropa harus berpuasa untuk menambah pemain hingga musim ini berahir.

Sisa dua hari akan dimanfaatkan Tottenham Hotspur untuk bisa menuntaskan proses transfer dua incaran mereka. Kebetulan, dua pemain yang diincar adalah mantan pemain Manchester United.

Yang pertama adalah Diego Forlan. Striker Atletico Madrid ini masih bersikeras dengan permintaan gajinya yang dianggap Spurs terlalu tinggi.

Forlan meminta bayaran £80 ribu tiap minggu. Sangat mahal untuk seorang pemain yang sudah berusia 31 tahun. £80 ribu itu nilainya sekitar Rp1,1 miliar.

Satu lagi mantan pemain MU yang diinginkan Spurs adalah Phil Neville. Pemain Everton itu akan memilih keluar dari klubnya yang sedang kesusahan di klasemen jika ada tawaran dari tim yang lebih kuat.

Bos Spurs Daniel Levy sudah menemui Chairman Everton Bill Kenwright untuk membicarakan masalah transfer. Peluang Neville memperkuat Spurs lebih besar ketimbang Forlan. (Sports Vibe)