MU Siap Lepas Berbatov Demi De Rossi

Daniele de Rossi
Sumber :
  • exposay

VIVAnews - Manchester United dan AS Roma akan melakukan tukar guling pemain. MU siap memberikan Dimitar Berbatov untuk mendapatkan gelandang Roma Daniele De Rossi.

Dilansir Metro, De Rossi tengah mempertimbangkan membawa keluarganya keluar dari Italia menyusul terbunuhnya sang mantan mertua. Keluarga De Rossi dikabarkan tak nyaman lagi karena selalu dikaitkan dengan kematian tersebut.

Fakta lain yang mengisyaratkan De Rossi akan hengkang yakni tekanan dari fans Roma. Kapten kedua Roma ini mengaku tertekan dengan hujatan fans Roma menyusul tindakan tak terpujinya di lapangan saat AS Roma tersingkir di ajang Champions League.

De Rossi sendiri masih menyisakan kontrak satu tahun di Olimpico Roma. Di klub ibu kota Italia itu, De Rossi menerima gaji sebesar £60,000 perpekan.

Sebelumnya, Roma dikabarkan tengah tertarik dengan Berbatov. Striker Bulgaria ini mulai sering dicadangkan Sir Alex Ferguson meski saat ini masih menjadi top skor di MU.

Namun harapan Iblis Merah untuk memboyong De Rossi akan mendapat tantangan berat. Pasalnya, Real Madrid di bawah rezim Jose Mourinho juga tengah mengincar gelandang yang dihargai Roma 20 juta pounds.