Jok Depan Mobil Listrik Baru Ini Bisa Diubah jadi Tempat Tidur

GAC Aion V
Sumber :
  • GAC Aion

Beijing, 30 April 2024GAC Aion baru saja meluncurkan mobil listrik baru mereka, yakni Aion V generasi kedua di Beijing Auto Show 2024. Kendaraan SUV ini menandakan ambisi GAC Aion untuk ekspansi global, dan siap menjadi pilihan utama di pasar mobil listrik premium.

Mobil Listrik Hyundai Digunakan Tamu VIP di World Water Forum 2024

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Aion V generasi kedua hadir dengan dimensi yang lebih besar, platform baterai AEP yang canggih, dan berbagai inovasi teknologi yang canggih.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, salah satu fitur terobosan adalah penggunaan penggerak listrik terintegrasi berpendingin cairan pertama di industri, yang meningkatkan efisiensi dan performa kendaraan.

Menko Airlangga & CEO Hyundai Bahas Implementasi Jaringan Hidrogen dan Kapasitas Pemasok Lokal

Desain Aion V generasi kedua terinspirasi oleh kekuatan dan teknologi masa depan, dengan estetika yang mencerminkan kekuatan Tyrannosaurus Rex.

GAC Aion V

Photo :
  • GAC Aion
Elon Musk Kirim Sinyal Belum Tertarik untuk Investasi Tesla di Indonesia

Interiornya menawarkan kenyamanan maksimal dengan jok depan yang dapat diubah menjadi tempat tidur dan sistem audio 9 speaker.

Aion V generasi kedua juga dilengkapi dengan teknologi AI canggih untuk kokpit yang cerdas dan personal, dan Vehicle to Load atau V2L.

Aion V generasi kedua memiliki jangkauan 750 kilometer (CLTC) dalam satu kali pengisian penuh, serta sistem pengisian daya cepat yang memungkinkan pengisian baterai hingga 60 persen dalam waktu singkat.

Untuk mendukung kemampuan mengemudi yang cerdas, Aion V generasi kedua disematkan dengan ADiGO Pilot, sistem mengemudi cerdas dengan chip Orin X, Lidar, radar, dan 11 kamera.

Sistem ini memungkinkan bantuan mengemudi di perkotaan maupun di jalan raya, tanpa memerlukan pemetaan presisi tinggi.

GAC Aion V

Photo :
  • GAC Aion
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya