Pikap Bawa Paralon Besi Seruduk Mazda CX-7, Tembus Kaca Belakang

Pikap bawa paralon besi seruduk Mazda CX-7, Tembus Kaca Belakang
Sumber :
  • Instagram

Medan – Kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) bisa terjadi kapanpun dengan banyak sebab. Ada kalanya, kejadian nahas ini muncul akibat kelalaian dan kekeliruan saat berkendara.

SEVA Ajak Pembeli Mobil Baru Sesuaikan Kebutuhan dan Kemampuan Finansial

Satu contoh kasus kecelakaan nahas terjadi baru-baru ini di Medan, menunjukkan mobil Mazda CX-7 tertusuk pipa besi yang dibawa oleh mobil Pikap di belakangnya.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Medantalk pada Minggu, 19 Mei 2024, dalam video yang terekam oleh pengguna jalan lainnya menunjukkan mobil Pikap berwarna hitam tersebut mengangkut pipa berukuran panjang.

Alasan Pemilik Pajero Viral Pakai Pelat Palsu: Cita-cita dari Kecil 
Alasan Pemilik Pajero Berplat Nomor Palsu Tak Berhenti saat Dikejar Polisi di Tol

Nahasnya, pipa-pipa yang diangkut mobil Pikap menusuk pintu belakang dari mobil Sport Utility Vehicle (SUV) berwarna merah yang berada didepannya. 

Belum diketahui secara pasti alasan penyebab  peristiwa ini bisa terjadi. Lokasi kejadian ini berada di Jalan Zainul Arifin Medan, di Sun Plaza.

"Mobil Pikap bawa pipa di jalan, pipanya menusuk ke dalam mobil merah didepannya. Kejadiannya di Jalan Zainul Arifin Medan tepatnya pas depan Sun Plaza sekitar pukul 15.30 WIB," jelas keterangan unggahan tersebut.

Melihat video ini, banyak warganet yang menganggap peristiwa berbahaya ini seperti di adegan-adegan di film thriller.

Tak sedikit yang menyayangkan mobil pikap mengangkut pipa dengan ukuran sangat panjang tersebut.

"Ini yg buat aku takot kali dekat sama truk atau mobil angkut pipa atau besi???? Beneran kayak film Final Destination kan," tulis warganet.

"FINAL DESTINATION," kata pengguna Instagram.

"SDM rendahan, gk peduli dgn faktor risiko, bawa mobil jg suka sembarangan. Terbantu dgn ketidakjelasan penegakan hukum. Kasian masyarakat yg jd korban. Pasti ganti ruginya tdk sepadan. Hal2 begini pasti banyak ditemui disini," jelas satu netizen.

"Tolongla bagi pengusaha, antar brg2 hrs lbh aman diikat kuat dipikirkan gimna kalok supir tba2 ngerem.., jgn mau cepat aja!!," kata warganet lain.

"yg punya toko pun ga ngotak, jual pipa sepanjang itu, modal lah pame truk yg lebih besar, masa mobil pickup begitu," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya