Falcao Tolak Pinangan Chelsea

Radamel Falcao
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Meski ada tawaran menggiurkan untuk bergabung dengan klub raksasa Inggris, Chelsea, striker Radamel Falcao tetap menolak. Falcao mengaku masih betah bersama klubnya, FC Porto.

"Kami justru sekarang sedang melakukan negosiasi dengan FC Porto terkait dengan kontrak baru. Saya merilis klausul kontrak saya yang dapat diakses ke beberapa klub di Eropa, tetapi dalam hal ini, kami sedang merencanakan untuk memperpanjangnya," kata Falcao kepada AS.

Nama Falcao memang terus dikaitkan dengan Chelsea dalam bursa transfer musim panas ini. Kabar itu semakin menguat setelah kepindahan mantan pelatih Porto Andre Villas-Boas ke The Blues.

Falcao punya alasan tersendiri mengapa ia memilih bertahan di Porto. Sebab, bersama klub Portugal itu, ia bermain dalam performa terbaiknya.

"Saya berada situasi yang bagus dan klub yang terorganisasi. Ini adalah tim dengan level tinggi, serta banyak pemain hebat, dan itu yang memungkinkan saya mengambil langkah penting untuk tetap di sini," tegasnya.

Karena itu, ia berharap spekulasi tentang dirinya dihentikan. Ia tidak ingin, isu itu mempengaruhi dirinya musim depan.

"Sekarang saya hanya memikirkan Porto. Saya ingin menjauhkan diri dari spekulasi dan saya belajar dari kasus Real Madrid yang pernah menginginkan saya," ujar Falcao. (eh)