Giggs Siap Bicarakan Masa Depan di MU

Latihan Manchester United Jelang Laga Kontra Otelul Galati
Sumber :
  • REUTERS/ Bogdan Cristel

VIVAnews – Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs siap membicarakan masa depannya bersama The Red Devils. Kontrak pemain 38 tahun ini akan habis pada akhir musim ini.

Giggs memegang rekor penampilan terbanyak di MU, dan dengan gol yang dicetaknya ke gawang Fulham pria asal Wales ini mempertahankan rekor sebagai pemain yang selalu mencetak gol setiap musim di Premier League.

“Ini sudah hampir waktunya saya duduk bersama dengan manajer dan melihat apa rencananya (untuk masa depan) dan saya akan melihat apa yang saya rasakan,” ujar Giggs pada situs resmi klub.

“Pada saat ini saya merasa sangat baik dan saya menikmati berbagai hal lebih daripada biasanya, maka kami hanya tinggal tunggu dan lihat,” tambahnya.

Memiliki reputasi sebagai pemain sayap saat masa mudanya, Giggs justru kini lebih memilih berada di posisi tengah lapangan bersama Michael Carrick.

“Saya senang bermain di tengah. Saya tak memiliki rahasia mengenai hal itu dan mungkin itu posisi yang saya sukai sekarang. Saya katakan malam tersebut merupakan sukacita bagi saya dan Carrick untuk bermain di lini tengah ketika Anda bergerak ke depan seperti yang kami lakukan di Fulham,” beber Giggs.

“Itu membuat pekerjaan kami lebih mudah ketika Anda mendapatkan 3 atau 4 pemain berlari ketika Anda menguasai bola,” tutupnya.