MU Incar Poin Sempurna Demi Tiket Liga Champions

Ander Herrera
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menegaskan timnya sangat berambisi meraih tiket Liga Champions di musim ini. Maka, kemenangan menjadi wajib bagi tim asuhan Sir Alex Ferguson itu.

Peluang Setan Merah untuk menjuarai Premier League memang ada, meski sangat kecil dan sulit. Saat ini, mereka menempati posisi 4 klasemen sementara atau kalah 13 poin dari Chelsea yang berada di peringkat 1.

Mencoba realistis, MU hanya menargetkan finis di posisi 4 besar demi kembali berpetualang di kompetisi Eropa. Untuk gelar juara, Wayne Rooney dan kawan-kawan memilih konsentrasi di ajang Piala FA.

"Saya pikir laga berikutnya selalu jadi yang terbesar. Kami bisa mempertahankan posisi 4 besar karena Southampton sudah menghadapi pertandingan yang berat melawan Liverpool. Tujuan utama kami adalah lolos ke Liga Champions dan memenangkan Piala FA," kata Herrera, di situs resmi MU.

MU akan menantang juara bertahan Arsenal di babak perempatfinal Piala FA pada 10 Maret mendatang. Sedangkan di ajang Premier League, MU akan menjamu Sunderland di Old Trafford pada pekan ke-27 , Sabtu 28 Februari 2015.

"Kami tidak mengalahkan Sunderland di awal musim ini, dan sekarang kami punya peluang yang bagus untuk mengalahkan mereka di kandang. Kami menghormati semua rival, namun kami harus terus menang," sambung pemain asal Spanyol ini. (one)

Baca Juga:

Ferguson Saksikan Kemenangan Barca Atas ManCity

Arsenal Ingin Lepas dari Kutukan 16 Besar Liga Champions

Danilo Jadi Incaran 3 Raksasa Eropa