Arsenal Tak Suka Penyerangnya Menyesal Usai Buang Peluang

Pemain Arsenal, Olivier Giroud (12) kecewa gagal mencetak gol
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Olivier Giroud sadar bahwa tim pelatih Arsenal tidak senang dengan gestur yang biasa ditunjukkannya setiap kali gagal mencetak gol. Biasanya, ketika gagal melesakkan si kulit bundar ke gawang lawan, bomber 28 tahun itu selalu menutup wajah sebagai ungkapan penyesalan.

Namun, ternyata sikap tersebut tidak disukai tim pelatih. Mereka menilai Giroud terlalu emosional dan tidak mencerminkan pemain dengan 'naluri membunuh'.

"Ketika saya melakukan itu, usai membuang peluang, tim pelatih kelihatan tidak senang. Mereka mau saya memperlihatkan naluri membunuh," kata Giroud.

"Lihat Diego Costa, dia seperti tak memiliki emosi. Karena itu, saya harus belajar lagi. Saya akan mencoba untuk tidak terlalu ekspresif," sambungnya dikutip L'Equipe.

Malam tadi, ketika Arsenal dilibas AS Monaco 1-3, Giroud diturunkan sejak awal oleh manajer Arsene Wenger. Sayang, kehadirannya selama 60 menit di lapangan tak mampu memberikan pengaruh besar atas permainan tim.

Sejauh ini, Giroud menjadi top scorer kedua di klubnya setelah Alexis Sanchez. Pemain yang bergabung dari Montpellier sejak 2012 silam tersebut, telah mencetak total 8 gol. (one)

Baca juga:

8 Fakta Menarik Usai Arsenal Dipermalukan Monaco


Ini Kunci Monaco Tumbangkan Arsenal di Emirates

Tawa Pelatih Nyentrik New Radiant Usai Dibantai Persib