Jadi Andalan Chelsea & Belgia, Hazard Mulai Kelelahan

Winger Chelsea, Eden Hazard dan Manajer Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Performa gelandang Belgia milik Chelsea, Eden Hazard, belakangan tengah mengalami penurunan. Hal tersebut terlihat secara jelas ketika Belgia menang atas Israel di laga kualifikasi Piala Eropa, Selasa 31 Maret 2015.

Di duel tersebut, permainan Hazard sama sekali tak berkembang. Gelandang Chelsea ini bahkan harus ditarik keluar di menit 68. Pelatih Belgia, Marc Wilmots, akhirnya memasukkan Nacer Chadli untuk menggantikan posisi Hazard.

Pergantian tersebut sebenarnya membuat Hazard kesal. "Saya terkejut dengan keputusan itu (diganti). Sedikit kecewa dan kalian bisa melihatnya," kata Hazard seperti dilansir Daily Mail.

"Saya tanya ke pelatih, tentang alasan dia mengganti saya. Jawabannya, dia melihat saya mulai kelelahan. Harus diakui, saya memang kelelahan. Saya bermain di banyak pertandingan musim ini," sambungnya.

Wajar jika Hazard kelelahan. Di musim ini, pria 24 tahun tersebut cuma mendapat istirahat sebanyak 5 kali. Itu pun Hazard harus absen karena menjalani pemulihan cedera.

Total, Hazard sudah bermain di 48 pertandingan untuk Chelsea dan Belgia. "Saya sudah punya firasat kalau Hazard kelelahan. Di pertandingan seperti kualifikasi Piala Eropa, kalian harus berpikir dengan cepat," ujar Wilmots. (one)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tak Mainkan Messi, Pelatih Argentina Minta Maaf ke Fans

Ketua Komisi X DPR Kritik Keputusan BOPI soal ISL

Giliran Bomber Asing Persib yang Minta Dinaturalisasi

[/vivamore]