VIDEO: Inter Milan Menangi Drama 7 Gol Kontra Empoli

Pemain Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id - Inter Milan menutup Serie A 2014-15 dengan kemenangan, setelah klub papan bawah, Empoli dibuat tak berdaya, dengan skor 4-3. Striker Nerazzurri, Mauro Icardi menjadi bintang di laga tersebut, lewat dua gol yang dilesaikannya.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion San Siro, Senin 1 Juni 2015 dini hari WIB, Inter mendominasi laga sejak awal. Namun, anak asuh Roberto Mancini tidak mampu membobol gawang tim tamu hingga jeda. Babak I pun berakhir 0-0.

Jalannya pertandingan di babak kedua berlangsung menarik. Baru lima menit laga berjalan, Inter berhasil memecah kebuntuan melalui Rodrigo Palacio yang berhasil memanfaatkan umpan dari Mauro Icardi. 1-0 Nerazzurri unggul.

Klik untuk menyaksikan gol-gol di laga Inter Vs Empoli.

Selang empat menit, giliran Icardi yang membuktikan ketajamannya. Pemain asal Argentina tersebut tidak menyia-nyiakan umpan yang diberikan oleh gelandang Mateo Kovacic dan membawa Inter menjauh, 2-0.

Keasyikan menyerang, gawang Nerazzurri justru kebobolan oleh tim tamu. Levan McHedlidze berhasil mencuri bola muntahan di depan gawang Samir Handanovic pada menit ke-59, dan membuat timnya memperkecil ketertinggalan, 1-2.

Tiga menit kemudian, Inter kembali harus menelan pil pahit setelah Manuel Pucciarelli berhasil mencetak gol penyama kedudukan, 2-2. Tapi, Inter bangkit. Mereka menambah gol lewat Marcelo Brozovic dan Icardi, yang membuat skor menjadi 4-2.

Di pengujung pertandingan, Pecciarelli mencetak gol keduanya pada laga ini. Gol tersebut menjadi penutup laga yang berkesudahan dengan skor 4-3 untuk kemenangan Nerazzurri. (asp)