LIVE MATCH: Susunan Pemain Chelsea Vs Tottenham Hotspur

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur akan melakoni laga krusial tengah pekan ini. Spurs akan bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League, Selasa 3 April 2016.

Ini akan menjadi laga krusial buat Spurs dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Jika kalah atau imbang, maka Spurs dipastikan gagal menjuarai kompetisi paling elite di Inggris itu.

Spurs yang berada di posisi dua masih tertinggal delapan poin dari Leicester City yang kokoh di puncak klasemen. Alhasil, Spurs wajib menang melawan Chelsea demi menjaga asa juara Premier League musim ini.

Melawan Chelsea, Spurs kemmbali mengandalkan Harry Kane di lini depan. Ketajaman Kane diharapkan bisa membongkar pertahanan The Blues yang dikawal Gary Cahill dan John Terry.

Sementara itu, dari kubu Chelsea, Diego Costa menjadi ujung tombak tuan rumah. Dia akan dibantu Willian, Pedro dan Fabregas.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id

Berikut ini susunan Pemain kedua tim:

Chelsea: Asmir Begovic, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, César Azpilicueta, Cesc Fàbregas, John Obi Mikel, Pedro, Nemanja Matic, Willian, Diego Costa
Cadangan: Marco Amelia, Baba Rahman, Oscar, Eden Hazard, Bertrand Traore, Ruben Loftus-Cheek, Kenedy

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Son Heung-Min, Erik Lamela, Eric Dier, Mousa Dembélé, Christian Eriksen, Harry Kane
Cadangan: Michel Vorm, Ryan Mason, Kevin Wimmer, Nacer Chadli, Thomas Carroll, Ben Davies, Clinton Mua Njie