Conte: Manchester City Bikin Kami Menderita

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Chelsea menang 2-1 saat menjamu Manchester City di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Kamis dinihari 6 April 2017. Ini bukan kemenangan mudah yang diraih The Blues.

Kedua tim berbalas gol di laga ini. Gol Eden Hazard di menit 10 langsung dibalas Sergio Aguero di menit 26. Namun Chelsea akhirnya menang berkat gol kedua Hazard di menit 35.

Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan, timnya dibikin menderita oleh ManCity di laga ini. Sebab mereka harus berjibaku sepanjang laga guna meredam gempuran ManCity.

"Buat kami, bukan laga mudah melawan ManCity. Jadi wajar kami menderita di beberapa momen pertandingan," kata Conte seperti dilansir Skysports,

"Saya pikir kami menderita sebagai tim dengan cara yang tepat. Dari kedua belah pihak saling menciptakan peluang," ujar mantan pelatih timnas Italia tersebut. 

Conte mengakui dirinya sempat cemas dengan permainan terbuka di babak pertama. Sebab dengan situasi seperti itu, peluang timnya kebobolan semakin terbuka.

"Saya tidak suka situasi di babak pertama. Di babak kedua, kami bertahan lebih baik dengan keseimbangan yang bagus. Ini kemenangan penting buat kami.” (mus)