Evans Siap Gantikan Ferdinand di Derby

Sumber :

VIVAnews - Jonny Evans kembali tampil memukau saat Manchester United melawat ke Besiktas di Liga Champions. Kini bek belia berusia 21 tahun ini siap diturunkan di derby Manchester.

Ya, MU kemungkinan tidak akan diperkuat Rio Ferdinand yang terlihat kembali bermasalah dengan cedera otot pahanya. Karena itu, Ferguson menyiapkan nama Evans jika Ferdinand memang tidak dalam kondisi 100 persen.

Di laga kontra Besiktas, Evans sendiri berduet dengan Ferdinand di jantung pertahanan. Performa Evans di BJK Inonu Stadium, Istanbul itu membuat Ferguson sedikit tenang menghadapi laga kotra Manchester City, Minggu 20 September 2009 nanti.

"Saya merasa sangat siap untuk masuk skuad utama sekarang. Saya juga mereas lebih banyak ambil bagian dibanding musim lalu," ujar Evans seperti dilansir The Sun.

Sebelumnya, Sir Alex Ferguson memang mengakui Ferdinand kini tengah dalam masalah. Kapten Setan Merah ini kemungkinan akan dicadangkan saat timnya menjamu The Citizens. Evans akan diduetkan dengan Nemanja Vidic yang tak memperkuat MU saat melawat ke Istanbul.