Bos Inter Milan Frustrasi Diimbangi Tim Degradasi

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Inter Milan harus puas atas hasil imbang ketika bentrok dengan tim zona degradasi Serie A, SPAL 2013. Di laga tersebut Inter ditahan imbang 1-1, Minggu 28 Januari 2018. 

Tampil di Stadio Paolo Mazza, Inter unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri pemain SPAL, Francesco Vicari di menit ke-48. Sayang kemenangan Inter yang sudah di depan mata buyar setelah pemain tim tuan rumah, A Paloschi mencetak gol di menit ke-90. 

Ini menjadi kali ke-7 beruntun Inter gagal menang di ajang Serie A. Pelatih I Nerazzurri, Luciano Spalletti mengaku frustrasi. 

"Sangat pahit karana kebobolan di menit akhir. Kami memiliki banyak pekerjaan rumah, saya tidak melihat perkembangan dan kami hilang konsentrasi di laga tersebut," kata Spaletti, seperti dilansir Footballitalia. 

"Kami sulit menentukan keseimbangan antara sikap dan permainan. Jika seperti itu kami tidak akan bisa bersaing," tutur dia. 

Atas hasil tersebut, Inter Milan saat ini menempati posisi keempat klasemen Serie A. Mereka meraih 44 poin dari 22 laga.