Bidik 6 Kemenangan Beruntun, Inter Milan Rotasi Pemain

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA –  Laju kencang sedang ditunjukkan Inter Milan. La Beneamata meraih lima kemenangan beruntun di semua ajang, yakni di Serie A dan Liga Champions.

Salah satu kunci yang dilakukan pelatih Inter, Luciano Spalletti, adalah menerapkan rotasi pemain. Hal tersebut kembali bakal dia tunjukkan untuk meraih kemenangan keenam beruntun.

Inter bakal berhadapan dengan tuan rumah SPAL dalam lanjutan Serie A. Duel ini berlangsung di Stadio Paolo Mazza, Senin dini hari WIB, 8 Oktober 2018.

"Rotasi? Saya memiliki starter untuk satu pertandingan dan starter untuk pertandingan lainnya. Tapi, yang turun ke lapangan tetap Inter yang sama," kata Spalletti dilansir Soccerway.

"Setiap pertandingan adalah ujian dan setiap situasi yang dihadapi adalah kesempatan untuk membuktikan kami adalah Inter. Kami harus mempertahankan kualitas yang ditunjukkan dalam rentetan kemenangan ini," lanjut eks pelatih AS Roma ini.

Inter saat ini menempati peringkat 5 dengan 13 poin dari 7 pertandingan. La Beneamata tertinggal 11 angka dari Juventus yang menempati puncak klasemen. (one)