Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 26 Maret 2020 | 12:37 WIB

Selama Dikarantina, Lukaku Ketakutan Selalu Dengar Sirene Ambulans

Team VIVA »
Zulfikar Husein
Foto :
  • Instagram/@Inter
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku

VIVA – Masa isolasi para pemain Inter Milan telah berakhir pada awal pekan ini. Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, menjadi salah satu pemain asing yang akhirnya diizinkan kembali ke negara asalnya untuk berkumpul bersama keluarga selepas karantina.

Menurut laporan Corriere dello Sport, selain Lukaku, mantan kapten Manchester United, Ashley Young dan pemain pinjaman dari Chelsea, Victor Moses, telah kembali ke Inggris. Sedangkan, Christian Eriksen, sudah berada di Denmark.

Baca Juga

Baca Juga: Brilian, Cara Neymar Hapuskan Kebosanan Warga Dunia di Karantina

Lukaku pun menceritakan, bagaimana kondisinya saat menjalani karantina kepada keluarganya. Dia mengakui, situasi di Italia sangat mencekam dan hanya mendengar sirene ambulans yang bolak-balik.

Terpopuler

"Saya sudah tahu ini hanya masalah waktu sebelum beberapa pemain terjangkit penyakit ini. Sayangnya ini terjadi, dan sekarang daftarnya semakin panjang," ujar Lukaku kepada Bleacher Report, Kamis 26 Maret 2020.

“Memamg, ini sulit karena olahraga yang Anda cintai hilang. Tetapi, kesehatan secara umum jauh lebih penting daripada sepakbola saat ini," ucapnya. 

Skuad Inter Milan sendiri telah melakukan isolasi diri selama 15 hari. Mereka semua berpotensi melakukan kontak dengan Daniele Rugani pada pertandingan melawan Juventus pada 8 Maret 2020.

Rugani merupakan pemain pertama di Serie A yang diketahui terinfeksi virus corona. Italia termasuk negeri terparah di Eropa yang dihantam COVID-19, dengan hampir 7.000 kematian dari sekitar 70.000 kasus yang dikonfirmasi.

Baca Juga:

MU Pernah Begitu Menyesal Gagal Dapat Pemain Timnas Belanda

Seru, Klub-klub Serie A Main Tantangan Berantai di Twitter

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kesehatan Makin Membaik, Menhub Ucapkan Terima Kasih
TVONE NEWS - 5 menit lalu
Terbaru