Romelu Lukaku Jadi Alasan Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Alexis Sanchez resmi berseragam Inter Milan
Sumber :
  • IG Inter Milan

VIVA – Setelah masa depannya hampir tidak pasti di Manchester United, karier Alexis Sanchez pun terselamatkan. Sanchez akhirnya bergabung dengan Inter Milan jelang penutupan bursa transfer musim panas lalu. 

Pemain internasional Chile tersebut hijrah ke Giuseppe Meazza dengan status sebagai pemain pinjaman. The Red Devils kabarnya kecewa dengan penampilan Sanchez selama di MU. 

Sanchez akhirnya buka suara alasan memilih Inter menjadi pelabuhan selanjutnya. Romelu Lukaku jadi alasan kuat Sanchez ingin bermain di Inter. 

Ketimbang MU, Inter Milan Lebih Tanggap Rawat Kasus Kegendutan Lukaku

"Kita tidak akan menemukan pemain seperti Lukaku, di mana pun di dunia. Lukaku berlatih dengan baik. Tapi, kami perlu lebih banyak bermain bersama untuk menemukan bentuk permainan terbaik kami," kata Sanchez dikutip dari Foxsport. 

"Saat itu bukan waktu terbaik bagi kami bermain di MU. Terlalu banyak perubahan dan itu berat. Saya merasa di Inter bisa meraih banyak. Inilah sebabnya saya di sini," tambah mantan pemain Arsenal ini. 

Berbeda dengan Sanchez, untuk mendapatkan Lukaku, Inter harus mengeluarkan uang. Nilai transfernya pun tidak murah €80 juta (sekitar Rp1,2 triliun). (one)