Badan Kekar Lukaku Roboh dengan Gebukan Ronaldo

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Ada yang menarik di laga antara Inter Milan dan Juventus, yang dihelat Minggu malam WIB, 6 Oktober 2019. Badan kekar Romelu Lukaku roboh di tengah laga, lantaran menerima sepakan keras bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. 

Laga dengan tajuk Derby d'Italia ini, memang berlangsung sengit sejak menit awal pertandingan. Gol langsung tercipta di menit ke-4 melalui Paulo Dybala. Tim tuan rumah membalas lewat Lautar Martinez di menit ke-18, melalui titik putih. 

Kedua tim kemudian saling serang dan di menit ke-22 Juventus mendapat kesempatan mencetak gol kedua melalui tendangan bebas. Ronaldo dipercaya sebagai eksekutor. 

Lukaku membantu membuat tembok pertahanan. Tetapi, tubuhnya yang kekar tidak sanggup menahan laju kencang bola. Dalam akun media sosial @akkauntdiprova, terlihat Lukaku menerima hantaman di bagian perutnya dan seketika terjatuh. 

>

Wasit kemudian menghentikan pertandingan, agar mantan pemain Manchester United ini menerima perawatan. Beruntung, sang bomber tidak mendapat cedera serius. 

Dia, kemudian kembali melanjutkan pertandingan. Di laga tersebut, Inter akhirnya menanggung malu, karena kalah di depan pendukungnya sendiri. 

Gonzalo Higuain menjadi pahlawan kemenangan Nyonya Tua lewat golnya di menit ke-80. Juventus akhirnya menang 2-1, sekaligus mengkudeta Inter di posisi puncak Serie A. (asp)