Inter Milan Masih Sakit Hati Disingkirkan Napoli di Coppa Italia

Duel antara Inter Milan vs Napoli di semifinal Coppa Italia 2019/20.
Sumber :
  • Twitter/@sscnapoli

VIVA â€“Partai seru bakal berlangsung dalam lanjutan Serie A malam ini atau Rabu dini hari WIB, 29 Juli 2020. Inter Milan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza.

Nuansa dendam menyelimuti partai ini. Apalagi, Inter disingkirkan Napoli di semifinal Coppa Italia dengan agregat 1-2.

(Baca juga: Simak 5 Fakta Menarik Duel Inter Milan Vs Napoli)

Inter sebenarnya mampu menahan imbang Napoli 1-1 di San Paolo, 13 Juni 2020 silam. Namun, La Beneamata harus tersingkir karena di pertemuan pertama tumbang 0-1. Napoli akhirnya menjadi juara usai menekuk Juventus 4-2 (0-0) di final lewat adu penalti.

"Pertemuan sebelumnya di Serie A adalah pertandingan bagus untuk kami. Tapi, duel terbaik kami melawan Napoli musim ini adalah di leg 2 semifinal Coppa Italia," kata pelatih Inter, Antonio Conte dilansir situs resmi klub.

"Kami sebenarnya layak mendapatkan hasil lebih baik. Kami masih berbicara mengenai tim yang sangat kuat, yang dalam bertahun-tahun mengganggu tim yang akhirnya merebut Scudetto. Mereka memiliki skuad yang sangat bagus dan sudah banyak memperkuat diri. Dan mereka juara Coppa Italia," tegasnya.

(Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Inter Milan Tantang Napoli)

Pertemuan dini hari nanti sebenarnya sudah tak berpengaruh untuk kedua tim. La Beneamata sudah tak bisa mengejar poin Juventus yang sudah memastikan Scudetto. Sedangkan Partenopei sudah dipastikan lolos ke Liga Europa sebagai juara Coppa Italia.