Inter Berpotensi Kangkangi AC Milan di Posisi Puncak Nanti Malam

Pemain Inter Milan rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – AC Milan tengah ketar-ketir melakoni pekan ke-13 Serie A yang akan digelar dini hari nanti, Kamis 24 Desember 2020. Jika terpeleset, posisi puncak yang kini dihuni bisa direbut oleh pesaing terdekatnya, Inter Milan.

Kini I Rossoneri mengoleksi 31 poin dari 13 pertandingan yang dilakoni. Mereka berselisih satu poin dari Inter Milan di posisi kedua. 

Photo :
  • instagram

Di pekan ke-13, Milan akan menghadapi Lazio. Laga yang sulit mengingat kini skuad asuhan Stefano Piolo dalam kondisi pincang karena kehilangan sejumlah pilarnya, seperti  Franck Kessie akumulasi kartu, Sandro Tonali yang cedera hingga sang bomber Zlatan Ibrahimovic yang belum pulih dari cedera. 

Kondisinya berbeda dengan Le Aquile yang dalam momentum bangkit. Mereka memiliki modal berharga usai menghantam Napoli 2-0 di laga terakhirnya.

Milan bisa saja terpeleset dan bisa dimanfaatkan oleh Inter Milan yang akan lebih dulu unjuk gigi beberapa jam sebelum Milan tampil. 

Inter sendiri akan bentrok dengan Hellas Verona. Jika mereka bisa menang dan setidaknya Milan imbang, otomatis Inter akan duduk di puncak klasemen Serie A.