Klasemen Serie A: AC Milan Terlempar dari Empat Besar

Laga antara Lazio kontra AC Milan.
Sumber :
  • Twitter: AC Milan

VIVA – Persaingan di kancah Serie A semakin seru. Namun itu hanya terjadi untuk perebutan tiket Liga Champions musim depan.

Sebab, untuk gelar juara, Inter Milan sudah menjadi yang terdepan. Nerazzurri ada di puncak dengan 79 poin, unggul 11 angka tas pesaing terdekatnya, Atalanta.

Bahkan Inter berpeluang menyegel gelar pekan ini. Syaratnya tentu mereka harus menang di pertandingan selanjutnya dan AC Milan kembali tumbang menghadapi Benevento, serta Atalanta gagal merebut poin sempurna menghadapi Sassuolo.

Pada Senin malam 26 April 2021, ada dua pertandingan yang digelar. Hasilnya cukup mengejutkan. Milan dibantai Lazio tiga gol tanpa balas.

Atas kekalahan tersebut Milan pun harus menerima nasib terlempar dari empat besar. Mereka harus pakir di peringkat kelima, di bawah Juventus.

Milan mengumpulkan 66 poin, sama seperti Juventus serta Napoli. Cuma mereka kalah dalam hitungan selisih gol dari dua rivalnya.

Di laga lain Napoli membungkam Torino. Tambahan tiga poin bikin Partanopei melesat ke peringkat ketiga dari sebelumnya kelima.