'Konsep' Baru Bikin Inter Milan Makin Mengerikan

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/inter/

VIVA – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku sangat puas dengan hasil yang didapat di Serie A pekan pertama usai melibas Genoa empat gol tanpa balas. Hasil ini didapat berkat konsep baru yang dijalani Nerazzurri.

Inter tampil beringas dengan melibas Genoa di Giuseppe Meazza dan langsung memuncaki klasemen sementara Serie A. Edin Dzeko cs seakan menegaskan jika mereka siap mempertahankan Scudetto yang mereka raih musim lalu.

Raihan positif ini juga tak lepas dari konsep baru yang dijalankan Inzaghi. Sebagai juru taktik anyar, dia mampu meracik strategi yang membuat permainan Inter semakin atraktif namun tetap tajam di depan.

Dia juga mampu dengan cepat memadukan pemain lama dan baru. Hakan Calhanoglu dan Edin Dzeko bahkan menjadi bintang kemenangan di laga perdana.

"Saya sangat percaya diri tim ini bisa melakukannya dengan baik. Seperti yang saya lihat mereka bekerja dengan antusias tinggi dan rasa lapar sejak 8 Juli, bersemangat mempelajari konsep baru," ujar eks pelatih Lazio dikutip Football Italia.

"Kami tak bisa meminta awal yang lebih baik lagi, terutama di hadapan para fans di stadion," jelasnya.

Konsep baru yang dicanangkan oleh Inzaghi diprediksi bakal membuat Inter semakin ganas bila mampu mengeluarkan kemampuan anak-anak asuhnya secara maksimal.

Hingga saat ini, Inter masih terus mencari pemain guna melengkapi skuadnya untuk mengarungi kompetisi musim ini. Rumor menyebutkan jika mereka semakin dekat dengan Joaquin Correa.