Inter Milan Ambil Ancang-ancang Gaet Kiper Arsenal Secara Gratis

Kiper Arsenal, Bernd Leno
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Inter Milan mengambil ancang-ancang. Mereka melihat peluang bisa mendapatkan Bernd Leno secara gratis dari Arsenal.

Mengutip Sky Sports, Inter mendengar kabar jika Leno enggan memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Padahal kerja sama mereka sudah tinggal menyisakan waktu setahun lagi.

Jika itu benar adanya, Inter bisa melakukan pendekatan kepada Leno sekira Januari 2021. Karena ada aturan Bossman yang memperbolehkan pemain bernegosiasi dengan klub lain di sisa enam bulan kontraknya akan berakhir.

Tentu ini akan jadi pukulan telak bagi Arsenal. Karena mereka terancam kehilangan pemain tanpa menghasilkan pemasukan berarti ke kas klub.

Leno masih berusia 29 tahun. Potensi kiper Timnas Jerman itu untuk beberapa musim ke depan masih sangat besar perkembangannya.

Kejadian seperti ini sebelumnya pernah juga dialami oleh Arsenal, yakni ketika Aaron Ramsey enggan memperpanjang kontrak dan memilih gabung Juventus.

Meski nantinya tidak memperpanjang kontrak, tapi Leno bagi benar-benar bisa jadi bagian Inter pada musim 2022/2023. Karena dia harus lebih dulu menghabiskan sisa kontrak dengan Arsenal.

Jika pun nantinya harus kehilangan Leno, tapi Arsenal tak perlu kesusahan mencari pengganti. Karena di awal musim ini mereka baru saja menggaet Aaron Ramsdale dari Sheffield United.