Sesumbar Mourinho Usai AS Roma Dibekuk Juventus

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Twitter.com/ASRomaEN

VIVA – Pelatih AS Roma Jose Mourinho menegaskan timnya pantas menang setelah mereka kalah 0-1 dari Juventus dalam lanjutan Serie A, Minggu 17 Oktober 2021. Meski kalah, Mourinho tetap memuji performa para pemainnya.

Giallorossi memulai dengan kuat di pertandingan ini, tetapi mereka dikejutkan gol tandukan bintang Juventus, Moise Kean. Roma berpeluang besar menyamakan kedudukan saat mendapat penalti. Sayang penalti mereka gagal berbuah gol.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya melihat AS Roma yang hebat hari ini. Itulah yang saya katakan kepada para pemain saya di ruang ganti," kata Mourinho kepada DAZN, seperti dilansir Football Italia, Senin 18 Oktober 2021.

“Jelas, kita bicara tentang kekalahan dan nol poin, tetapi yang bisa saya katakan adalah AS Roma yang hebat dalam segala hal. Organisasi permainan, kerja keras, mereka yang bermain meski mengalami kesulitan fisik, kehilangan pemain karena tugas timnas."

Photo :
  • as roma

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Meski kalah, ada sisi positif yang diambil oleh Mourinho. Timnya tampil percaya diri menghadapi Juventus yang secara skuad lebih diunggulkan. Mourinho pun optimistis Roma bisa melangkah jauh di musim ini.

“Saya melihat keberanian, kepercayaan diri, keyakinan. Jelas, kekalahan akan selalu menjadi kekalahan, tetapi jika saya melihat proyeknya, itu berarti melihat pertumbuhan tim dari waktu ke waktu."