Inter Milan Bawa Pulang Poin Penuh dari Markas Venezia

Para pemain Inter Milan merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan bertamu ke markas Venezia dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A 2021/22 di Stadion Pierluigi Penzo, pada Minggu 28 November 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, Inter Milan sukses mencuri poin penuh.

Di awal-awal pertandingan, permainan berjalan dengan tensi yang cukup panas. Sebab, Inter Milan sedikit kesulitan untuk mengembangkan variasi serangan mereka, akibat pertahanan Venezia yang tampil luar biasa.

Pada menit ke-34 Inter Milan akhirnya dapat memecah kebuntuan setelah Hakan Calhanoglu mampu melakukan sepakan keras ke arah sudut bawah kanan gawang Venezia. Inter pun mempimpin 1-0.

Venezia pun mencoba melakukan sergapan setelah tertinggal dari Inter. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol lagi yang dapat tercipta. Inter pun mampu unggul 1-0 di babak pertama atas Venezia.

Di babak kedua, Inter Milan berusaha meningkatkan intensitas serangan. Pelatih Simone Inzaghi memainkan Matias Vecino dan Lautaro Martinez pada menit ke-58.

Saat laga seakan bakal berakhir dengan skor 1-0, Inter mendapat hadiah penalti di masa injury time. Lautaro Martinez yang dipercaya sebagai algojo sukses mencetak gol untuk mengubah papan skor menjadi 2-0.

Atas hasil ini, Inter Milan kini bertengger di posisi ketiga klasemen Serie A 2021/22 dengan koleksi 31 poin dari 14 laga. Sedangkan, Venezia terpaku di urutan ke-15 dengan perolehan 15 poin.

Susunan pemain

Venezia: Sergio Romero (PG); Pasquale Mazzocchi (Dennis Johnsen 62'), Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Ridgeciano Haps; Ethan Ampadu (Domen Crnigoj 84'), Antonio Vacca (Tanner Tessmann 71'), Gianluca Busio; Mattia Aramu (Thomas Henry 71'), Sofian Kiyine; David Okereke (Francesco Forte 84').

Inter Milan: Samir Handanovic (PG); Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Federico Dimarco; Matteo Darmian (Denzel Dumfries 71'), Nicolo Barella (Roberto Gagliardini 82'), Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu (Matias Vecino 57'), Ivan Perisic (Danilo D'Ambrosio 82'); Edin Dzeko, Joaquin Correa (Lautaro Martinez 58').