Tevez Bertemu Petinggi Inter Milan

Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Kabar mengejutkan datang dari Carlos Tevez. Striker gempal Manchester City ini dikabarkan melakukan pertemuan rahasia dengan petinggi-petinggi Inter di Milan.

Dilansir tribal, Jumat 8 April 2011, pertemuan ini digelar saat kunjungan sepekan Tevez di Italia bersama kekasihnya. striker timnas Argentina ini ditempel Inter Milan untuk menjadi suksesor kompatriotnya Diego Milito.

Tevez memang menjadi salah satu pemain yang telah lama diminati Presiden Inter Milan Massimo Moratti. Bahkan supremo Nerazzurri ini siap menggelontorkan dana sebesar 25 juta pounds untuk membawa Tevez ke Kota Milan.

Sebelumnya, di City of Manchester Stadium ramai terdengar rumor Tevez akan hengkang akhir musim nanti. Ditengarai jika keputusan Tevez itu karena pengaruh sang agen Kia Joorabchian.

Selain Tevez, beberapa pemain juga tengah dikaitkan dengan Nerazzurri. Kiper Emiliano Viviano (Bologna), bek sayap Domenico Criscito (Genoa), gelandang Nuri Sahin (Borussia Dortmund), gelandang Riccardo Montolivo (Fiorentina) dan penyerang Alexis Sanchez (Udinese) menjadi lima pemain yang juga didekati Inter. (SJ)