Marchisio Tak Tertarik Nama Besar MU

Claudio Marchisio (kanan)
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Gelandang Juventus Claudio Marchisio tak tertarik dengan nama besar Manchester United. Gelandang timnas Italia ini menilai Juventus juga sebagai sebuah tim besar yang pantas menjadi impian semua pemain.

Marchisio menjadi sebuah nama yang dikagumi manajer MU Sir Alex Ferguson. Penampilan menawannya di timnas Italia menjadi alasan manajer asal Skotlandia itu untuk diboyong ke Old Trafford.

"Itu sungguh menggembirakan karena mereka (MU) sebuah tim besar," ujar Marchisio kepada Forzaitalianfootball, saat disinggung terkait ketertarikan MU.

"Tapi saya seorang pemain Juve dan saya tidak pernah berpikir menyelesaikan musim selain menggunakan seragam ini. Saya harap akan terus berada di sini selama mungkin," tambahnya.

Ironinya, Juventus saat ini hanya mampu nangkring di peringkat tujuh klasemen sementara di Serie A. Bahkan Juventus terancam tak tampil di level Eropa untuk musim depan. Hal itu yang membuat fans Juve sempat menuntut mundur allenatore Luigi Del Neri.

"Hal yang terpenting adalah membiarkan Del Neri menyelesaikan tugasnya hingga akhir musim karena tim ini juga terus mendukungnya," tegas Marchisio terkait tuntutan fans Juve.