Januari, Milan Datangkan Amauri?

Amauri
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Ramella

VIVAnews - Rumor baru seputar nasib striker Juventus, Carvalho Amauri. Pemain yang kabarnya ingin segera dibuang oleh klub berjuluk La Vecchia Signora, disebut-sebut bakal dipinang AC Milan pada pembukaan bursa transfer tengah musim, Januari 2011 mendatang.

Berita itu dihembuskan oleh salah seorang agen yang menangani kontrak Amauri, Ernesto Bronzetti. Dikatakannya, saat ini sedang terjadi pembicaraan antara pihak pemain berdarah Brasil dengan wakil presiden Milan, Adriano Galliani.

"Lihat saya apa yang terjadi pada Januari nanti, namun saat ini sudah ada pembicaraan dengan Galliani," ujar Bronzetti kepada Odeon TV dikutip Football Italia, Kamis, 8 September 2011.
   
Sebagai pemilik sah, Juventus sepertinya tidak keberatan melepas Amauri. Terlebih, pada bursa transfer kemarin mencuat kabar mereka malah memaksa mantan pemain Palermo itu menanggalkan seragam Bianconeri.

Bronzetti kemudian mengakui bahwa Olympique Marseille sempat mengajukan tawaran senilai 7 juta euro untuk Amauri. Namun, karena alasan keluarga, bomber 31 tahun itu menolaknya. Manajemen Juve sendiri merasa kesal dengan keputusan tersebut, sehingga ada wacana mereka akan membekukan status Amauri dengan tidak menyertakan namanya di skuat utama.

Sejak bergabung ke Juventus pada 2009 silam, Amauri memang tidak sanggup memberikan banyak kontribusi. Atas hal itu pula dia kemudian lebih sering dijadikan penghangat bangku cadangan dan pada musim kemarin dipinjamkan ke Parma.