Udinese Takkan Lepas Kiper ke AC Milan-Inter

Samir Handanovic
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Udinese takkan melepas kipernya Samir Handanovic. Meski kiper tangguh itu diincar dua klub raksasa Italia, AC Milan dan Inter Milan.

Gino Pozzo, putra Presiden Udinese, Giampaolo Pozzo menegaskan bahwa klubnya takkan menjual Handanovic pada bursa transfer pemain musim dingin, Januari 2012. "Samir menjadi pemain yang selalu membuat perbedaan bagi kami," alasan Gino.

Kiper tim nasional Slovenia ini memang tampil luar biasa musim ini. Tak aneh jika dua klub Milan itu mengantre tanda tangannya.

"Kami tenang saja jika ada tawaran dari klub lain. Biasanya, kami tak pernah menjual pemain penting pada Januari," tegas Pozzo seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Handanovic bergabung ke Udinese dari klub Slovenia, Domzale pada musim panas 2004. Kini, kiper bertinggi 194 sentimeter itu menegaskan sebagai pemain kunci di Stadio Friuli.

Jika harus melepas Handanovic, Udinese tampaknya akan memberikan banderol mahal. Apalagi, kiper berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2016. (art)