Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Frank de Boer
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVA.co.id
Terbaru Paul Pogba, Ini 5 Pemain Sepakbola Tersandung Kasus Doping
- Inter Milan telah mengonfirmasikan penunjukan Frank de Boer sebagai kepala pelatih baru. Klub Italia, itu telah memecat Roberto Mancini akhir pekan lalu, dan bergerak cepat untuk mencari penggantinya.

5 Bintang Sepakbola Terciduk Pake Doping, No 3 Pelatih Manchester City

"FC Internazionale Milano mengonfirmasikan bahwa Frank de Boer akan diumumkan sebagai kepala pelatih baru dalam konferensi pers hari ini di Centro Sportivo Angelo Moratti," demikian disebutkan pada pernyataan resmi di situs resmi Inter Milan.
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool


Dilansir dari
Who Scored
pada Selasa 9 Agustus 2016, De Boer menandatangani tiga tahun kontrak dengan Inter Milan. "Sang pelatih Belanda akan membawa pengalaman internasionalnya yang banyak, saat bermain bagi klub dan negaranya."


De Boer 112 kali membela timnas Belanda antara 1990-2004, mencetak 13 gol. Di tingkat klub, dia meraih lima titel Eredivisie bersama Ajax. Juga trofi Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Super Eropa.


Selain Ajax, De Boer juga sukses saat menjadi pemain Barcelona, Galatasaray, dan Rangers. Ajax adalah klub pertamanya sebagai pelatih profesional, dan langsung sukses memenangkan empat titel Eredivisie antara 2011-2014.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya