Motta ke PSG, Inter Datangkan Palombo

Gol Thiago Motta ke gawang Cagliari
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Inter Milan kembali berhasil menggaet pemain buruannya di bursa transfer musim dingin ini. Tim besutan Claudio Ranieri itu mendatangkan Angelo Palombo dari Sampdoria dengan status pinjaman.

Dilansir Football Italia, Rabu, 1 Februari 2012, pihak Inter menjelaskan kalau Palombo bakal bergabung dengan skuad Nerazzurri, julukan Inter, hingga akhir musim nanti dengan status pinjaman.

Untuk mendatangkan kapten klub berjuluk Blucherchiati itu, Inter harus merogoh kocek 1 juta euro. Sedangkan untuk mempermanenkan statusnya pada penghujung kompetisi nanti, La Beneamata kembali wajib menambah 4 juta euro.

"Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan Inter," ujar Palombo yang sebenarnya masih terikat kontrak sampai 2015 dengan Sampdoria.

Keputusan Inter mendatangkan Palombo sendiri merupakan tindak lanjut atas kepastian hengkangnya Thiago Motta ke PSG. Kubu Les Parisien, julukan PSG, sendiri telah mengonfirmasi perihal transfer pemain berdarah Brasil tersebut.

“Konfrensi pers yang akan dilangsungkan pada Rabu ini, tepat pukul 15.30 waktu setempat, di Parc de Princes adalah untuk mempresentasikan Motta. Dia akan memakai nomor punggung 28. Acara nanti akan dihadiri oleh direktur olahraga, Leonardo," tulis PSG dalam keterangan di situs resmi mereka. (irb)