Zanetti Murka oleh Sikap Fans Inter

Javier Zanetti
Sumber :
  • www.minutouno.com

VIVAbola - Kapten Inter, Javier Zanetti mengungkapkan alasan mengapa dirinya terlibat adu argumen dengan seorang fans Inter usai timnya ditahan Palermo 4-4 dalam lanjutan Serie A. Pemain berusia 38 tahun itu mengaku murka atas sikap seorang fans Inter yang dianggap telah menghina rekannya.

Zanetti selama ini dikenal sebagai sosok yang paling tenang dalam setiap laga Serie A. Tapi pemain asal Argentina itu tampak kehilangan kesabarannya saat meninggalkan lapangan usai bermain imbang dengan Palermo. Hal itu disebabkan tingkah seorang fans Inter yang terus-menerus menghina salah satu rekan setimnya.

Kekecewaan fans Inter memang dimaklumi. Setelah sempat bangkit dengan meraih delapan kemenangan beruntun di Serie A, Nerrazuri menuai tiga hasil buruk di tiga laga terakhir. Skuad besutan Claudio Ranieri takluk oleh Napoli 0-2 di Coppa Italia, tumbang 0-1 oleh Lecce di Serie A dan kini imbang oleh Palermo 4-4. 

Menurut Zanetti, fans layak untuk kecewa. Namun Zanetti menilai ungkapan kekecewaan salah seorang fans Inter telah kelewat batas. "Tadi malam, di tribun Rosso Anello, seorang fans Inter menghina rekan setim saya. Saya turun tangan dan berpikir sikapnya itu tidak tepat. Dan apa yang terjadi tampaknya berlebihan untuk saya." kata Zanetti kepada Inter Channel.

"Saya selalu menghormati fans saya, tapi orang itu telah melewati batas. Rasanya aneh dan saya marah, karena rekan satu tim saya tepat di belakang saya dan saya hanya bisa membayangkan pikirannya setelah pertandingan (yang mengecewakan)," lanjutnya.

"Saya memahami bahwa emosi meluap dalam permainan tempo tinggi itu. Hanya saja orang ini telah bersikap kelewatan," tegasnya.