Calon Pelayan Baru Si Nyonya Tua

Sumber :

VIVAnews - Tuntutan reformasi di tubuh Juventus semakin santer terdengar. Selain rumor akan didepaknya Claudio Ranieri, Si Nyonya Tua juga bersiap mendatangkan pemain terbaik musim depan.

Salah satu nama yang kini menjadi pilihan pertama La Vecchia Signora adalah Diego Ribas. Pemaian Brasil yang kini membela Werder Bremen ini di plot menggantikan Pavel Nedved yang telah termakan usia.

Selain Diego, manajemen Juve juga telah menyiapkan nama winger Arsenal Theo Walcott. Pasalnya, kontrak winger 20 tahun ini akan segera berakhir 2010 nanti. Hingga kini, The Gunners sendiri belum menawari kontrak baru buat Walcott.

Tak hanya Walcott, Juve kabarnya juga akan mendatangkan David Silva dari Valencia. Krisis keuangan yang kini dihadapi Valencia kemungkinan akan mempermudah langkah Si Nyonya Tua memboyongnya. Juve kabarnya siap menggelontorkan 20 juta euro dari 25 juta euro yang ditawarkan Valencia.

Sedangkan dibarisan pertahan, nama Fabio Cannavaro menjadi kandidat terkuat musim depan. Meski tifosi Juve menolak kedatangan Canna karena aksi pengkhianatannya pada 2006 lalu, petinggi dan pilar Juve mengaku mendukung rencana itu.

Puncaknya, posisi Claudio Ranieri kini juga tengah berada di ujung tanduk. Seperti yang dilansir Goal, Jumat, 1 Mei 2009, posisi sang allenatore kini tengah diancam legenda Delle Alpi, Antonio Conte.