Main Buruk di Liverpool, Balotelli Disebut Punya Potensi Ibrahimovic

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Mario Balotelli banyak menuai kritik atas penampilannya di lapangan dalam beberapa waktu terakhir. Namun, menurut pelatih anyar Inter Milan, Roberto Mancini, sebenarnya penyerang Liverpool tersebut memiliki potensi yang sangat besar.

Tak tanggung-tanggung, Mancini berani menyamakan Balotelli dengan bintang PSG, Zlatan Ibrahimovic. Yang membedakan keduanya, bagi pria yang akrab disapa Mancio itu adalah dalam hal kematangan dan pengalaman.

"Balotelli bisa menjadi seperti Ibrahimovic. Hanya saja sekarang Ibrahimovic lebih memiliki pengalaman," kata Mancini.

"Secara potensi, Balotelli sama seperti Ibrahimovic. Dia cuma masih terlalu muda dan sekarang harus tertinggal dalam sejumlah hal," sambungnya dikutip Tribalfootball.

Mancini bisa dibilang merupakan sosok yang cukup mengenal Balotelli. Mereka pernah bersama-sama ketika di Inter Milan dan Manchester City beberapa waktu lalu.

Belakangan ini juga tersiar berita jika Mancini mulai membidik Balotelli untuk bergabung kembali ke skuad La Beneamata. Apalagi, sekarang di Liverpool, Balo sedang mengalami masa sulit dan mulai mendapat cacian dari fans. (one)

Baca juga:

Ciuman Nakal Nan Menggoda Kekasih Samir Nasri

5 Pemain yang Paling Banyak Melakukan Umpan di EPL


8 Jagoan Assists Premier League, Siapa Rajanya