Napoli Belum Bersedia 'Buka Pintu' Bagi Lavezzi

Striker PSG, Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id - Presiden SSC Napoli, Aurelio De Laurentiis, belum membuka pintu bagi kepulangan Ezequiel Lavezzi. De Laurentiis mengatakan, Naples, boleh saja kembali ke Napoli, tapi jangan berharap bakal diterima di tim berjuluk  Gli Azzurri tersebut.

Lavezzi meninggalkan Napoli 2012 lalu. Dia memutuskan meninggalkan Partenopei untuk memperkuat tim asal kota Paris, Paris Saint Germain (PSG). Namun awal pekan ini, pemain 29 tahun itu menunjukkan sinyal tertarik untuk kembali berlaga di Serie A.

Meski demikian, Lavezzi, sebaiknya jangan berharap bakal kembali ke Napoli. Pasalnya, De Laurentiis mengaku belum tertarik untuk memulangkannya dari PSG.

"Kenapa kami perlu memulangkan Lavezzi?" tanya Del Laurentiis kepada Radio Marte.

"Dia baik-baik saja. Dia mendapatkan uang dan jika dia ingin datang dan membeli rumah di Naples, maka beli saja dan tinggal di sini," beber Del Laurentiis.

Kontrak Lavezzi bersama PSG baru berakhir Juni 2016. Namun belakangan ini, dia sudah tak lagi menjadi starter di PSG. Musim ini, sang pelatih, Laurent Blanc, hanya 10 kali menurunkannya sebagai starting eleven di pentas Liegue 1 2014-2015.