Karena Pogba, Curva Nord San Siro Bakal Ditutup

Gelandang Juventus, Paul Pogba, segera ke MU.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez
VIVA.co.id - Serie A telah memastikan akan menjatuhkan penutupan tribun utara stadion San Siro kalau suporter Inter Milan kembali melakukan nyanyian-nyanyian berbau rasisme.

Seperti yang dilansir dari Football-Italia, Inter telah dijatuhkan sanksi tak boleh mengisi bagian utara tribun (Curva Nord) San Siro terkait nyanian rasis terhadap gelandang Juventus, Paul Pogba.

Insiden tersebut terjadi ketika Juve menang 2-1 di San Siro pekan kemarin. Bianconeri meraih kemenangan setelah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Mauro Icardi.


Pada hari Selasa, 19 Mei 2015, Serie A mengeluarkan penyataan yang mengatakan "nyanyian dipastikan berbau diskriminasi terkait rasis" telah diarahkan ke Pogba.


Inter sekarang menghadapi ancaman harus menutup lantai kedua tribun utara San Siro, tetapi penjatuhan sanksi itu masih ditunda untuk dilihat kelanjutannya selama 12 bulan ke depan.


"Kalau pelanggaran serupa kembali terjadi pada periode ini, penundaan itu akan diangkat, dan hukumannya akan ditambah tergantung pelanggaran baru tersebut," tulis penyataan Serie A.