'Paul Pogba Cocok Bermain di Tim Mana pun'

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id - Gelandang Juventus, Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang paling diburu jelang dibukanya transfer musim panas 2015. Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut sebagai klub yang paling berhasrat mendatangkan pemain asal Prancis itu.

Mantan pemain AC Milan, Demetrio Albertini mengatakan bahwa Pogba merupakan pemain serba bisa. Ditambahkannya, di mana pun klub yang bakal dituju, Pogba bakal tetap menunjukkan permainan terbaik, juga masih akan terus berkembang.

"Pogba merupakan pemain (yang cocok) untuk tim mana pun. Dia merupakan pemain komplet, pria dan seorang profesional yang baik," ucap Albertini, sebagaimana dinukil dari Mundo Deportivo, Senin 25 Mei 2015.

"Saya tahu, para pemain Juventus ada di level top dan dia akan mengembangkannya sebagai pria, bukan bocah. Saya bertemu dengannya tiga bulan lalu bersama Carles Puyol dan Ivan de la Pena," lanjut mantan pemain berusia 43 tahun tersebut.

Albertini juga mengatakan kalau Pogba bisa saja bergabung dengan Barcelona. Namun, dia tak bisa memastikan kapan hal tersebut bakal terjadi. Apalagi, di usia yang masih amat muda, Pogba masih memiliki perjalanan panjang dalam kariernya.

"(Bisa saja) dia bermain untuk Barca, tetapi saya tak tahu kapan waktunya tiba.  Bagaimana pun, setiap pemain bermimpi untuk bermain di sana," ucap pria yang pernah membela Barcelona di pengujung kariernya sebagai pemain itu. (asp)