Bayern Takut Duet Merah Inggris

Sumber :

VIVAnews - Kengerian diletupkan GM Bayern Munich, Uli Hoeness, kepada klub-klub Inggris. Hoeness tak ingin bersua duet merah: Manchester United dan Liverpool di perempat final Liga Champions.

"Saya lebih suka tak bersua Liverpool. Sebab, mereka sangat kuat saat ini," kata Hoeness kepada Sky Sport.

Bahkan, Hoeness bukan hanya takut bersua The Reds. Ia juga gentar bertemu The Red Devils United. "Bersua United di leg 2 akan sangat menyulitkan. Kami berharap menjadi tuan rumah di leg 2."

Undian delapan tim terbaik itu akan dilakukan di markas UEFA: Nyon, Swiss, Jumat 20 Maret 2009. Chelsea dan Arsenal menggenapkan kuartet Inggris di babak perempat final.

Bayern disebut-sebut sebagai kuda hitam oleh winger United, Cristiano Ronaldo. Apalagi, setelah juara Jerman ini membantai Sporting Lisbon 12-1 di babak 16 besar.

Bek Bayern, Philipp Lahm, justru tak bisa menyembunyikan ketakutannya kepada Liverpool. "Melawan tim seperti Liverpool, kami masih banyak kelemahan."

Dari kubu Allianz Arena, hanya der trainer Juergen Klinsmann yang optimis. Klinsi mengaku mood pasukannya sedang bagus.

"Kami telah mengirimkan sinyal kepada para lawan dengan hasil di babak 16 besar. Kami masih lapar di babak berikutnya," tegas Klinsi. "Tak seorang pun, termasuk Manchester United atau Liverpool, boleh meremehkan kami."