Pernyataan Pjanic yang Bisa Bikin Fans Barcelona Marah

Miralem Pjanic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Miralem Pjanic dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung ke Barcelona. Proses transfer menunggu konfirmasi resmi dari Juventus untuk kesepakatan pertukaran dengan Arthur Melo.

Dengan pengalaman panjang yang dimiliki, Pjanic diharapkan bisa memperkuat lini tengah Barcelona. Namun di sisi lain, Pjanic ternyata memiliki jejak rekam yang bisa bikin fans Barcelona sakit hati.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Pjanic pernah memperkuat AS Roma selama lima musim (2011 hingga 2016). Saat itu, ia mengaku kepada surat kabar Oslobodjenje bahwa dia fans rival Barcelona, Real Madrid.

"Sekarang saya bahagia di Roma tetapi saya tidak tahu apakah saya akan pergi atau tidak di musim panas," kata Pjanic kepada Oslobodjenje kala itu seperti dilansir Sports. Senin 29 Juni 2020.

"Jika mereka menanyakan saya tentang tim favorit saya, saya akan memberi tahu mereka bahwa sebagai seorang anak saya selalu menyukai Real Madrid," jelas Pjanic saat itu.

Pernyataan ini disinyalir akan membuat Pjanic menyesal saat ini. Pasalnya, Real Madrid diketahui merupakan rival terberat Barcelona, calon klub baru yang akan dia bela musim depan.

Baca juga:

Suarez Sindir Setien dan Kemunduran Barcelona

Keributan Besar di Barcelona Jadi Angin Segar buat Real Madrid