Villa Lebih Percaya Raul Dibanding Schuster

Sumber :

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, mantan pelatih Real Madrid Bernd Schuster mengatakan jika Raul Gonzales menjadi penghalang bergabungnya David Villa ke Madrid. Raul mengaku tak senang El Guaje berkostum Madrid.

Namun Villa rupanya lebih percaya pada sosok Raul dibanding omongan Schuster. Striker Valencia ini mengaku tak yakin jika Pangeran Bernabeu akan bersikap serendah itu. 

"Rumor itu tidak benar. Sangat tidak mungkin seorang pemain berkelas baik di dalam maupun di luar lapangan akan berbicara jelek kepada saya," ujar Villa seperti dilansir Marca.

"Saya mempunyai hubungan yang baik dengan Raul, meskipun kami sulit untuk bertemu saat tugas internasional," tambahnya.

Raul memang tak lagi masuk dalam timnas Spanyol setelah usianya tak lagi muda. Kini jatah barisan depan La Furia Roja menjadi milik Fernando Torres dan Villa.

Dalam kesempatan itu, Villa juga membeberkan rencana masa depannya. Meski tidak terang-terangan mengaku ingin pergi dari Los Che, namun jelas Villa sepertinya tak menolak jika harus meninggalkan Mestalla.

"Sebelum Euro, klub mengatakan kepada saya bahwa harga saya telah ditentukan dan saya rasa mereka memang ingin menjual saya," tambah.