Sergio Ramos Bisa Buyarkan Heboh Cristiano Ronaldo ke Real Madrid

Bek Real Madrid, Sergio Ramos bersama Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Publik sedang dihebohkan dengan isu bursa transfer Real Madrid. Mereka dikabarkan semakin dekat dengan mantan pemainnya, Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal itu santer dikaitkan bakal kembali ke Madrid. Sebabnya, dia sudah merasa tidak nyaman berada di Juventus yang baru saja gagal di Liga Champions.

Seluruh kritik dialamatkan kepada Ronaldo. Dia dianggap tidak mampu mengangkat performa tim berjuluk Si Nyonya Tua.

Kabar mengenai Ronaldo ini bisa terancam buyar. Karena masih ada sosok penting di Madrid yang bisa saja hengkang karena menolak perpanjang kontrak.

Dia adalah Sergi Ramos. Kapten Madrid tersebut akan habis masa kontraknya pada Juni 2021. Sampai sekarang, tak ada perkembangan terkait negosiasi perpanjangan.

Ramos diharapkan betul bisa bertahan bersama Madrid. Karena dia adalah salah satu pilar andalan Los Blancos sudah sejak lama.

Teranyar Ramos turut menyumbangkan satu gol saat Madrid mengalahkan Atalanta dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Alfredo di Stefano Stadium, Rabu dini hari WIB 17 Maret 2021. Tim besutan Zinedine Zidane unggul dengan skor 3-1.

Usai pertandingan, bek Timnas Spanyol itu langsung diserbu pertanyaan mengenai perpanjangan kontrak. Dia tak memberi tanggapan gamblang akan hal tersebut.

"Pada akhirnya, ketika Anda telah menjaga diri Anda sendiri selama bertahun-tahun, Anda menuai apa yang Anda tabur," kata Ramos, dikutip dari Tribal Football.

"Tidak ada yang bisa dinilai berdasarkan tanggal lahir mereka. Kami harus selalu berusaha tampil di level tertinggi, dan orang harus belajar menghargai performa," imbuhnya.

Merujuk pernyataan tersebut, banyak yang menganggap Ramos menyiratkan protes terhadap manajemen. Bisa jadi dia merasa tidak diberikan harga kontrak yang sepadan.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang perpanjangan kontrak. Jika ada sesuatu yang bisa dilaporkan, saya akan jadi yang pertama melakukannya," kata Ramos.

Perginya Ramos dari Madrid tentu saja bisa jadi membuyarkan isu kepulangan Ronaldo. Karena kedua pemain sama-sama memiliki peran penting dalam tim.