Messi Bantah Ballon d'Or Picu Perpecahan

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews -  Lionel Messi menyangkal rumor mengenai keretakan hubungannya dengan dua bintang Spanyol, Adres Iniesta dan Xavi Hernandes. Messi juga tak ingin berkomentar lebih jauh soal rumor itu.

Hubungan Messi dengan Iniesta dan Xavi dikabarkan sedang tidak harmonis. Pemicunya adalah keberhasilan Messi menyingkirkan kedua pemain itu dalam perebutan gelar Ballon d'Or tahun ini.

Namun Messi membantah rumor ini. Pemain Barcelona itu juga menegaskan kalau hubungannya dengan kedua bintang Spanyol itu tidak ada masalah dan tetap berjalan seperti biasa.

"Saya tidak perduli dengan apa yang dikatakan orang-orang. Saya mendapat rasa hormat dan pengakuan dari tim saya. Semua kolega memberikan selamat kepada saya dan itu adalah yang terpenting bagi saya," kata Messi seperti dilansir yahoo, Jumat, 14 Januar 2011.

"Saya sadar, tanpa rekan tim saya tidak bisa memenangkan penghargaan itu (Ballon d'Or). Kami tahu apa arti hubungan dan bagaimana mempertahankannya. Saya dengan Andres dan Xavi baik-baik saja. Saya punya hubungan yang baik dengan keduanya," lanjut Messi. 

Senin lalu, Messi berhasil merebut gelar Ballon d'Or keduanya. Penyerang Barcelona tersebut awalnya diprediksi bakal gagal setelah mandul saat tampil membela Argentina di Piala Dunia Afrika Selatan 2010 lalu.