Ronaldo dan Carvalho Tumbal Derby Madrid

Selebrasi Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Real Madrid harus membayar mahal kemenangan 2-1 lawan Atletico Madrid, Sabtu, 19 Maret 2011. Dua pemainnya, yakni Cristiano Ronaldo dan Ricardo Carvalho cedera usai tampil pada laga ini.

Ronaldo dan Carvalho tampil sebagai starter saat timnya bertanding di Vicente Calderon. Ronaldo ditarik pada menit ke-72 dan digantikan oleh Angel Di Maria, sedangkan Carvalho tampil penuh selama 90 menit.

Sayang, penampilan keduanya pada derby Madrid kali ini berakhir tragis. Kedua pemain asal Portugal itu mengalami cedera. Mereka harus menjalani pemeriksaan untuk mengetahui lebih detail cedera yang mereka alami.

"Cristiano Ronaldo mengalami sakit dan radang pada bisep paha kirinya setelah lawan Altetico. Carvalho mengalami memar di punggung bagian bawah dan mengalami rasa sakit pada hamstring kanan," tulis Real Madrid dalam situs resminya, Minggu, 20 Maret 2011.

"Keduanya akan menjalani pemeriksaan untuk memastikan tingkat keparahan cederanya."

Ronaldo menguatkan penyataan Madrid. Dia juga mengatakan kalau pertandingan lawan Atletico sangat berat baginya karena kondisinya belum benar-benar pulih saat tampil pada laga tersebut. 

"Saya tidak dalam kondisi 100 persen fit dan itu adalah pertandingan yang sangat berat bagi saya. Siapa pun yang tahu, pasti menilai kalau saya tidak bermain seperti biasanya pada pertandingan itu, terutama pada babak kedua," lanjutnya.

"Saya pikir saya mengalami semacam cedera. Kami akan melihat apa saja yang muncul saat pemeriksanaan nanti," pungkasnya. (art)