Kaka Dedikasikan Gol untuk Calon Buah Hati

Kaka dan istrinya Caroline Celico
Sumber :
  • www.odiario.com

VIVAnews - Ricardo Kaka menyambut gembira dua golnya ke gawang Valencia saat Real Madrid menang telak 6-3. Gol itu dipersembahkan Kaka untuk calon buah hatinya yang akan segera lahir.

Dua gol Kaka ke gawang Valencia memang pantas disambut suka cita. Selain menumbuhkan rasa percaya dirinya usai gagal maksimal memperkuat Madrid, gol itu juga sebagai sambutan bagi calon anak keduanya yang akan segera lahir.

Andai sesuai rencana, sang istri Caroline Celico akan melahirkan seorang putri pada hari ini atau besok. Ini menjadi anak kedua setelah pada 10 Juni 2008 silam, Kaka dianugerahi anak pertama yang dinamai Luca Celico Leite.

"Saya butuh bermain di pertandingan itu. Dua gol itu bagus untuk menumbuhkan rasa percaya diri saya," ujar Kaka dilansir Goal, Minggu 24 April 2011.

Pemain terbaik dunia 2007 ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya di Madrid karena torehan dua golnya itu sangat berarti. Gol-gol itu ia persembahkan untuk calon putrinya.

"Saya harus berterima kasih dengan kolega saya yang terus mendukung saya. Mereka grup yang fantastis. Saya butuh kesempatan seperti ini. Saya dedikasikan gol-gol itu untuk putri saya, yang mungkin akan lahir hari ini atau besok," beber Kaka.

Sejak bergabung dengan Madrid dari AC Milan pada 2009 silam, Kaka memang tak mampu tampil maksimal. Badai cedera menjadi penghambat utama Kaka. Bahkan ia sempat terpinggir dari skuad Jose Mourinho.