Sevilla Benamkan 10 Pemain Villarreal

Pemain Villarreal Giuseppe Rossi (kanan)
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Sevilla berhasil mengamankan tiga poin setelah menekuk Villarreal dalam lanjutan La Liga, Minggu 24 April 2011 (Senin dini hari WIB). Bertanding di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla menang tipis 3-2.

Bertindak sebagai tuan rumah membuat Sevilla lebih termotivasi untuk menang di depan pendukungnya sendiri. Ini membuat klub berjuluk Los Rojiblancos itu berhasil menyarangkan gol pertama di menit sembilan lewat gelandang Ivan Rakitic.

Keunggulan Sevilla semakin bertambah di menit 14 dengan gol dari Alvaro Negredo. Itu menjadi gol penutup di babak pertama dan kedudukan 2-0 untuk Los Rojiblancos hingga turun minum.

Masuk babak kedua, asa Villarreal untuk mengejar ketertinggalan sempat terbuka ketika Carlos Marchena menciptakan gol balasan di menit 56. Namun, tak lama sesudah gol itu, Villarreal kembali kebobolan lewat gol gelandang Romaric di menit 62.

The Yellow Submarine -julukan Villarreal- baru bisa membuat gol kedua di menit 73 dengan gol Guiseppe Rossi. Gol kedua Villarreal ini bahkan sempat membuat mereka ngotot untuk mengejar ketertinggalan. Sayangnya, kengototan itu berujung dengan diusirnya Marchena di menit 85.

Kehilangan Marchena membuat Villarreal makin sulit mengejar defisit satu gol. Akhirnya, babak kedua pun berakhir tanpa ada tambahan gol lagi. Skor bertahan 3-2 untuk keunggulan Sevilla sebagai tim tuan rumah.

Namun, hasil ini tak mengubah posisi Villarreal di klasemen sementara dengan 57 poin dan bercokol di posisi empat. Sedangkan Sevilla masih berkutat di peringkat tujuh dengan 49 poin.

Hasil pertandingan lain
Hercules 1-0 Deportivo La Coruna
Mallorca 2-0 Getafe
Racing   1-2 Malaga
Gijon     1-0 Espanyol
Atletico 4-1 Levante