Madrid Naikkan Tawaran Ronaldo

Sumber :

VIVAnews - Siapa bilang Real Madrid telah angkat tangan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo? Les Merengues menaikkan harga winger Manchester United itu agar bisa dihadirkan ke Santiago Bernabeu musim depan.

Madrid mengaku telah mempersiapkan dana sebesar 90 juta euro untuk Ronaldo. Keinginan jawara La Liga itu untuk tetap memboyong Ronaldo diungkapkan langsung sang pelatih, Bernd Schuster. Pelatih asal Jerman itu mengakui bahwa Ronaldo masih tetap menjadi target utama Madrid musim depan.

"Manchester United akan sangat sulit untuk mempertahankan Ronaldo musim depan. Dia sangat ingin bermain di Madrid dan kami sangat berharap dapat mendatangkannya," ujar Schuster seperti yang diberitakan The Sun, Senin, 13 Oktober 2008.

"Dia adalah prioritas nomor 1 saya. Saya akan sangat senang jika Madrid mengeluarkan semua kekuatannya untuk mengikatnya musim depan," tambahnya.

Untuk membuktikan keseriusan Les Merengues, Schuster mengaku klubnya telah menaikkan tawaran buat winger Timnas Portugal itu. Pada bursa transfer lalu, Madrid mengajukan tawaran sebesar 70 juta euro, sedangkan The Red Devils ngotot mematok harga 100 juta euro.

Setelah gagal di percobaan pertama itu, Madrid memang berencana menaikkan harga Ronaldo menjadi 90 juta euro atau 71,4 juta poundsterling.

“Sekarang jika United ingin 90 juta euro akan kami bayar. Saya akan terus meminta klub untuk memberikan keinginan United," tutup Schuster.