Pemuda Babak Belur Dihajar Massa Usai Kedapatan Curi Motor saat Nobar Timnas U-23

Ilustrasi diborgol
Sumber :
  • canada.com

Tangerang - Seorang pemuda diamankan dan dihajar massa, usai kedapatan melakukan pencurian kendaraan bermotor atau curanmor. Pengeroyokan ini terjadi di Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Banten.

Peristiwa pada Senin, 29 April 2024 malam ini, berawal saat masyarakat sedang berkumpul untuk nonton bareng atau nobar Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan, dalam semifinal Piala Asia U-23 di kawasan ruko Jalan Boulevard Citra Raya, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Perkara Stiker di Motor Bisa Bikin Marc Marquez Gagal Promosi ke Ducati
Modus 2 Mama Muda Nekat Mencuri di 7 Minimarket Dalam Sehari


Kapolsek Panongan, Iptu Hotma Manurung mengatakan, lokasi pencurian berada di wilayah hukumnya. Dimana, penangkapan pelaku terjadi saat masyarakat fokus nobar Timnas U-23. Peristiwa ini sempat viral di media sosial.

"Pelaku inisial WR usia 21. Dan sudah kami amankan," katanya, Selasa 30 April 2024.

Lanjut dia, pelaku mengalami luka usai dihajar massa atas tindakannya tersebut. Namun saat ini, tengah mendapatkan perawatan medis.

"Pelaku alami luka di area wajah, dan saat ini sudah mendapatkan perawatan medis," ujarnya.

Dari keterangan saksi yang telah di periksa, kejadian tersebut bermula ketika korban bersama rekannya hendak nobar di wilayah tersebut. Kemudian korban memarkirkan sepeda motor miliknya di seberang lokasi nobar.

"Sambil nonton, korban sering mengawasi motornya yang terparkir di seberang jalan. Kemudian korban melihat pelaku sedang mengotak-ngatik lubang kunci motornya," terang Hotma.

Kemudian korban melihat motornya dimundurkan oleh pelaku. Sontak, korban langsung berteriak 'maling' dan membuat massa langsung bergerak ke arah pelaku.

"Adanya hal itu pelaku panik dan gagal membawa motor korban, ditambah telah ditangkap massa. Dan untuk kasus ini, tengah kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Restorasi Harley-Davidson Tua: dari Rongsok Jadi Jawara Balap Motor

Viral di media sosial seorang pria bersenjata pistol dikerumuni warga di kawasan Rawa Bacang, Pondok Melati, Kota Bekasi pada Sabtu 18 Mei 2024 sekitar pukul 10.40 WIB.

Maling Motor yang Todong Pistol Saat Dikerumuni Warga di Bekasi Terancam 20 Tahun Penjara

Maling tersebut dikenakan pasal berlapis.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024