Presiden Barcelona Ucapkan Selamat Kepada Enrique

Sumber :
  • REUTER/Juan Medina
VIVA.co.id - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengucapkan selamat kepada Luis Enrique usai berhasil membawa Lionel Messi dan kawan-kawan meraih gelar juara Copa del Rey.

Di musim pertamanya membesut klub La Liga, manajer berusia 45 tahun itu sudah mengantongi dua gelar juara bergengsi. Enrique berpeluang menambah raihan fantatisnya tersebut jika sukses mengalahkan Juventus pada final Liga Champions 6 Juni mendatang.

Kinerja Enrique pada awal musim memang sempat mendapat berbagai kritikan. Dia dituding tidak mampu memanfaatkan skema permainan warisan Pep Guardiola yang menjadi ciri khas Blaugrana.


Namun, perlahan tapi pasti, Enrique berhasil menemukan racikan strateginya sendiri guna diaplikasikan kepada skuad Barcelona. Alhasil, mereka sanggup melenggang hingga ke partai puncak kompetisi paling bergengsi di Benua Eropa.


Melihat hal itu, Bartomeu merasa perlu memberikan ucapan selamat kepada anak buahnya tersebut. Dia mengaku terkesima dengan apa yang dilakukan Enrique kepada anak asuhnya.


"Semua berhak mendapat pujian atas kesuksesan ini dan Luis Enrique menjalani musim yang luar biasa. Sedikit demi sedikit, dengan banyak pemain baru, ia membuat Barcelona menjadi tim seperti yang kita lihat hari ini." kata Bartomeu seperti dilansir
Sportsmole
.